Diduga Cabuli Siswa SMK, Pegawai BPR Dilaporkan ke Polisi (Wawasan, 2012)

WAWASAN, Kamis, Februari 02, 2012   

KENDAL – Salah seorang pegawai BPR di Pageruyung bernama Siswo Nugroho (43), warga Pegulon, Kendal dilaporkan ke polisi. Terlapor diduga mencabuli siswa sebuah SMK di Kendal. Korban diketahui bernama LS (15) warga Kecamatan Gemuh, Kendal. Keluarga korban bersama Kades Nur Sikoh dan Yayasan Setara Semarang, Rabu (1/2) melapor ke Mapolres Kendal.

Nur Sikoh mengatakan, pihaknya menerima laporan dari orang tua korban. Korban mengaku mengenal terlapor melalui situs jejaring sosial. Setelah itu, mereka janjian dan akhirnya bertemu. Korban diajak pergi ke Kedung Pengilon Ngampel dan diduga dicabuli di dalam mobil pelaku Mitsubishi Lancer K-7574-FC milik terlapor. Di dalam mobil tersebut, LS dipaksa dan diancam.

Korban tidak bisa melawan dan pasrah. LS juga pernah selama empat hari tidak pulang ke rumah dan menginap di rumah kos Siswo. Peristiwa itu terjadi Agustus 2011. Terlapor pernah menjalani hukuman selama 16 hari, tetapi kemudian ditangguhkan. Pendamping korban dari Yayasan Setara Semarang Novi, mengatakan, kasus pencabulan tersebut sudah berlangsung Agustus 2011.

Menurutnya, itu terjadi di objek wisata Kedung Pengilon Desa Magangan Kecamatan Ngampel. Korban diduga dicabuli oleh pelaku di dalam mobil milik pelaku. ’’Pihak keluarga berharap pelaku bisa dijatuhi hukuman maksimal,’’ tambahnya.

Read more: http://koranwawasan.blogspot.com/2012/02/diduga-cabuli-siswa-smk-pegawai-bpr.html#ixzz2Ms6brwOA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *