Terima Kasih dari Setara (Suara Merdeka, 2000)

SUARA MERDEKA, Selasa, 13 Juni 2000

Dalam rangka memperingati Hari Anak Internasional pada tanggal 1 Juni 2000, Yayasan Setara telah melakukan kegiatan penempelan dan penyebaran stiker di 10 titik di tiga kawasan, yaitu Pasar Johar, Tugu Muda, dan Simpang Lima. Kegiatan ini sebagai salah satu kampanye untuk menentang eksploitasi seksual terhadap anak jalanan.

Berkenaan dengan kegiatan tersebut, Yayasan Setara mengucapkan terimakasih kepada para pengemudi angkutan umum, pengemudi becak, pengasong, dan para pengamen yang telah memberikan ruang bagi penempelan stiker. Terima kasih juga kami haturkan kepada para pengemudi kendaraan bermotor, para donatur dan pihak kepolisian yang telah memberikan dukungan kepada kegiatan ini.

Kepada pihak-pihak yang merasa perjalananna menjadi terganggu atas pelaksaaan kegiatan ini atau merasa tidak nyaman dengan sikap dan perilaku para relawan kami, baik yang disengaja mapun tidak disengaja, kami menyampaikan maaf sebesar-besarnya.

Kami berharap bahwa kampanye ini memiliki makna yang melahirkan dorongan bagi kita semua untuk memberikan perlindungan terhadap anak-anak kita, terutama anak jalanan, agar dapat terhindar menjadi korban segala bentuk eksploitasi seksual. Kami percaya, kita semua tentu tidak akan rela menyaksikan anak-anak terampas dari masa depannya akibat perilaku buruk para orang dewasa. Mari kita jaga anak-anak kita!

Winarso
Ketua Pengurus Harian Yayasan Setara

Th Bambang Pamungkas
Koordinator Kegiatan Kampanye

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *